Pantai Tebing

by - April 02, 2018

Hasil gambar untuk Pantai Tebing hd



Hal pertama yang harus dilakukan di Pantai Tebing adalah dengan menjelajahi lokasi. Misalnya, pengunjung bisa menikmati berjalan kaki di sepanjang pantai. Pasir memiliki warna hitam eksotis dan memiliki tekstur yang lembut juga. Bahkan rasanya nyaman berjalan di atasnya tanpa sandal atau sepatu! Selanjutnya, jangan lupa untuk mendekati tebing yang terletak di dekat pantai. Sebagian besar pengunjung mengambil beberapa gambar di depannya, jadi sebaiknya Anda tidak melewatkan kesempatan seperti itu juga.

Apa yang lebih? Pantai Tebing sangat populer di kalangan penduduk setempat untuk memancing. Beberapa nelayan bahkan terlihat di lokasi karena banyaknya ikan di laut. Sedangkan bagi wisatawan, mereka bisa menikmati memancing asalkan membawa pancing dan menyiapkan persyaratan lainnya terlebih dahulu. Beberapa tempat bagus untuk memancing, tapi tidak banyak pengunjung yang mengenalnya dengan baik. Jangan khawatir Penduduk setempat mungkin memberi tahu wisatawan mengenai tempat-tempat seperti itu karena mereka cukup bersahabat dengan semua orang.

Keindahan unik berikutnya dari Pantai Tebing adalah berbagai nama penyebutannya. Beberapa orang menyebutnya Pantai Luk sementara yang lain sering menyebutnya Pantai Balihai. Terlepas dari namanya, tetap populer di kalangan wisatawan terutama mereka yang datang ke Kabupaten Lombok Utara. Belakangan, sebelum mudik, lebih baik mendengar beberapa cerita terkait tebing. Pemandu lokal atau penduduk desa akan memberitahu wisatawan tentang hal itu.

https://www.pedomanwisata.com
https://indonesia.tripcanvas.co/id

You May Also Like

0 komentar