Es Sarang Burung

by - Februari 19, 2018



Mendengar namanya yang unik mungkin Kalian akan berpikiran bahwa minuman itu terbuat dari sarang burung. Namun minuman menyegarkan khas Lombok ini sebenarnya sama sekali tidak berkaitan dengan sarang burung dalam pembuatannya. Bahan-bahannya adalah bahan-bahan yang mudah Kalian dapatkan dimana saja, sehingga meski Kalian tidak berada di Lombok kalian tetap dapat membuat minuman yang segar ini karena bahannya mudah didapat dimana saja kalian berada.

Es sarang burung ini adalah minuman menyegarkan yang terdiri dari agar-agar, buah leci, sirup leci dan es batu atau es serut juga bisa. Agar-agar yang Kalian gunakan juga sebaiknya agar-agar putih, pada saat kalian hendak menyusunnya ke dalam minuman ini maka agar-agar itu nantinya bisa kalian parut atau jika sulit bisa dipotong secara memanjang hingga bentuknya menjadi seperti potongan kelapa muda.

http://hellolombokku.com/minuman-menyegarkan-khas-lombok/
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg9ijab3uxsrmG_zA17bdjwlFbljPbYMn68DxXmXUOfoMvZoYXK1JsfuGbb2-CVzCyQIBdaCsrs6P9XJusJvYQpbD7sIpRkqijDF2Lw0B-Q1cWhqFP5NjhYgs27zxO4NMYcukvdkVpdb6k/s400/Es+Sarang+Burung+Nikmat.jpg

You May Also Like

0 komentar